Jumat, 06 Juni 2008

Let's Get The Beat ! Beat Yamaha Mio?

Ternyata jurus AHM masih terus berlanjut. Tidak lama setelah diluncurkannya CS1, kini AHM bener-bener mengeluarkan jurus baru lagi yaitu Honda Beat. Yeah Beat Yamaha Mio !

Honda Beat dengan konsep Stylish, Fun dan Compact dan dikemas dalam enam seri warna-warna yang trendi, yaitu Hip-Hop Orange, Pop Pink, Fusion Blue, Electro Red Techno White dan Hard Rock Black.

Dengan size yang lebih kecil dari Vario, mesin yg digunakan 108cc, 4tak, bertransmisi CVT, dan tanpa radiator dengan harga 11-12 juta yang menurut J.Lo baru sekelas dengan Yamaha Mio. Selain itu seperti kakaknya Vario, Beat dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, yaitu Parking Brake Lost yang merupakan sistem penguncian rem belakang seperti fungsi rem tangan pada mobil serta Side Stand Switch, yaitu sistem pengaman yang menonaktifkan mesin apabila standar samping terbuka. Belum lagi tambahan aksesoris yang rasanya "gue bangetlah"

Yah... Honda Beat memang diciptakan untuk menghajar Yamaha Mio. Ditambah dengan dukungan "sang kakak" Honda Vario, Yamaha Mio sepertinya tidak akan mampu bertahan! Bayangin aja AHM menargetkan 45% pangsa pasar untuk kelas matic atau 45.000 unit per bulan! yang sebelumnya hanya mencapai 26.3%.

Untuk hari pertama peluncuran saja, Honda Beat sudah indent 3.000 unit. Yamaha sudah seharusnya waspada dan Suzuki ada apa dengan mu?

Tidak ada komentar: