Minggu, 11 Mei 2008

Honda Hunk, pengganti Mega Pro?

HONDA HUNK

Honda Mega Pro sepertinya udah cukup lama main di aspal, sepertinya udah 9-10 tahunan. Memang terdapat banyak perubahan dari pertama kali Mega Pro tapi sekedar mirror, striping, dan sebagian kecil pernak pernik. Tapi emang itulah hebatnya Honda Indonesia. Mau bentuk gimana, harga gimana, tetap aja market leader. Salut deh, memang benar bagaimanapun juga Honda selalu lebih unggul!

Walaupun Mega pro dikenal dengan motor badak alias tahan banting, mau disiksa gimanapun tetap aja awet. Tapi dibanding dengan teman sekelasnya seperti Tiger Revo dan Yamaha Vixion, Mega Pro sudah mulai ketinggalan jaman. Lalu apakah AHM akan mengganti Mega Pro?

Di India sudah diluncurkan Honda Unicorn (versi Thailand Honda Hunk) yang berotot 150cc dan kabarnya akan dimainkan juga di Indonesia dengan teknologi injeksi.

Hm..150cc terus injeksi, turun ke jalan mau nantang siapa? siapa lagi kalau bukan Yamaha Vixion.

Jadi kemungkinan Honda Hunk akan diturunkan keaspal Indonesia dan akan mengganti kedudukan Si tahan banting Mega Pro. Dan kalau memang jadi diaspalkan dan serius mau bertarung, AHM harus memoles beberapa bagian pada Honda Hunk. Seperti peredam kejut harus diganti dengan monoshock, bila perlu di tambah radiator. Apalagi beredar isu kalau Yamaha juga akan menurunkan FZ-150. Tapi mungkin gak ya isu lahirnya Yamaha FZ-150 di Indonesia. Mengingat Vixion juga masih cukup kuat untuk bertarung.

Kita lihat saja ..... sepertinya bakalan seru!!!














Yamaha FZ-150

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kira2 bulan apa